Rabu, 17 Oktober 2018

Self description !!!

Assalamualaikum wr.wb
Selamat pagi akhwat/ikhwan semuanya. Semoga hari ini diperlancarkan rezeki, urusan, dan keinginannya.. Aamiin Allahumma aamiin. 


Di jam 07.09 Tepisan Jejak akan memberikan sedikit gambaran tentang diri saya yang penuh dengan kekurangan ini....hehe.  Jelas ya manusia tidak ada yang sempurna. 
Ada yang mau tau? Mau tau aja apa mau tau banget? 
Tetap stay ya diblog tepisan jejak. 
Tap
Tap
Tap. Tap. Taraaaaaaa..... 

Nama saya Yuli Hartati, saya anak bungsu dari 4 bersaudara. Saya anak yang paling manja jika dibandingkan dengan saudara yang lainnya. Sekarang gimana kak? Alhamdulillah sudah cukup mandiri.. Hihikss. 
TTL di Kampung Jawa baru tanggal 05/07/1995. Sudah tua iyya? Huhuuuu
Jenis kelamin : perempuan
Nama orang tua saya : Haryati dan Bustami
Mereka asli dari suku rejang dan padang. 
Alamat orang tua : Jalan teralis, rt. 1, Desa Gandung Baru, Kec. Lebong Utara, Kabupaten Lebong. 
Alamat sekarang : Pondokan Jeanni,kamar 102, merpati 25,rt 13,rw 16, rawa makmur permai, kelurahan muara bangka hulu, provinsi 
bengkulu
Golongan darah : O
Hobi : Diskusi, membaca,kuliner, travelling,etc
Cita-cita : Ingin menjadi anak bangsa yang bermanfaat serta mentajdid kan agama islam. 
Riwayat pendidikan :
1. Sd Negeri 13 Kp. Muara Aman
2. MTsN 124 Kp. Jawa Baru
3. Sma Negeri 1 Lebong Utara
4. Strata 1 (S-1) pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah Bengkulu
5. Lagi proses.. Hihiks
Pengalaman kerja :
1. Produsen nasi meong "Beravy Nice" Kota Bengkulu
2. Guru les private anak SMA IT Bengkulu
3. Guru IPA di SMK Uram Jaya Lebong
4. Produksi di bagian TOSI "Bakpia Djava" 
Yogyakarta
5. Owner berkah online
Motto : Untuk melangkah ke 1000 mil dibutuhkan langkah pertama. You can, me can. You not can, me can. !!!!!!
Pengalaman organisasi
1. Team pramuka dan nari 
2. Osis mts dan sma
3. Himabio
4. Ikahimbi
5. Imm
Saya rasa itu saja biografi singkat Tepisan Jejak. 

Oh iya hampir lupa nih, tepisan jejak ingin bercerita sedikit tentang perjalanan hidup sampai sekarang. Masih disini kan guys? 

Oke, kita lanjutkan. Mungkin teman-teman PIJAKERS berpikiran enak ya jadi mba ini, mba itu, kakak itu, kakak ini. Sepertinya beliau menjalani hidupnya penuh dengan kebahagiaan, kita lihat saja karier beliau, pekerjaan beliau, dll. Pasti pernah pijakers berpikiran seperti itu kan?? 

Tapi PIJAKERS nggak tau bagaimana perjuangan beliau untuk mendapatkannya. Coba tanya? pasti deh mereka mengatakan butuh perjuangan dan tantangan untuk mendapatkannya. Maka dari itu, semua pijakers harus memulainya dengan doa, semangat, tidak putus asa, selalu positive thinking agar cita2 PIJAKERS tercapai. 
Contohnya saya sendiri, mungkin saya belum semua merasakannya. Tapi saya sudah belajar tentang perjuangan kala itu. Pengen nangis rasanya..... Huhuhu.. Waktu itu saya mulai dengan niat bahwa saya ingin sukses, bagaimana pun situasi nya. Dengan bermodalkan nekad alhamdulillah saya bisa seperti sekarang ini. Tetap ya doa kepada Allah SWT,ikhtiar dan mohon ridho dari orang tua. 

Kalian bisa?? Pasti dong harus bisa. 
Yukss bangkit PIJAKERS.

Udah terlalu panjang yaa, hehee
Oke ane akhiri dulu yaa, terima kasih pijakers sudah singgah membaca disini. Semoga bermanfaat yaa. 
Next?  Tunggu di cerita berikutnya
See you next time
Yang mau ceki ceki lebih jelas boleh hubungi di 
📞📲 085758152991
Fb : Yuli Abustami
Tw : Yuli Hartati
Ig : Yuli Abustami

#Fightforthismorning
#Focusforgoal
#kelasblogumb
#2018
Wassalamu'alaikum.wr.wb




10 komentar: